puaskah

Jumat, 30 Maret 2012

hati ku

kesetyaan ku pada mu tak akan dengan mudahnya hilang bagaikan kedipan mata,,
kesetiaan ku pada mu bagaikan karang di pinggiran laut yang selalu terhantam ombak bertubi-tubi namun tetap kokoh ,,,
jadi q mohon jangan ragukan rasa sayang dan rasa cinta ku pada mu,,
aku tak ingin mendengarkan lagi kata itu (pergilah) cukup ini kedua kalinya ,kau bilang seperti itu,,,
terasa sakit rasanya bila ku dengar/baca itu ,,
seolah bagaikan hati ku kau gores luka dengan sebilah bambu yang begitu menyakitkan,,
kuharap kau mengerti perasaan ku,,,
biarlah ku nanti diri mu dengan hati yang ikhlas tanpa ada kepedihan,kesedihan,penderitaan,dan hanya ada satu rasa kebahagiaan dengan mu,,,

ketahuilah engkau yang ku sayang aku sangat menyayangi mu bahkan setiap hari ku terasa kesepian tanpa ada kabar dari mu ,sehingga setiap waktu ku,,slalu ku tanyakan kabar mu,,lagi apa...di mana,,,lagi ngapain,,dah makan pa blom,,
semua itu aku lakukan karna aku sangat sayang pada mu,,,
munkin aku  terlalu berlebih,,dan munkin kamu biasa bilang ''lebay'' atau ''tukang gombal'',,,
tapi aku tak perdulu ya inilah aku yang benar-benar sayang pada mu,,,

kadang aku berfikir,apa aku pantas memiliki mu,,,
tapi aku yakin suatu ke inginan jika kita mau berusaha,dan benar-benar tulus,,
semuanya itu munkin tak ada yang tidak munkin,,

kini ku kan tetap menanti mu ,,,ku kan tetap disini untuk cinta''


31/03/2012
17/12/1922

Tidak ada komentar:

Posting Komentar