puaskah

Kamis, 03 Mei 2012

hati berhata di keheningan malam

kini ku merasakan engka kian berubah,,
dari yang dulu dekat,selalu ada kini kau mulai seolah-olah cuek ,,menjauh,,,
walau dikau seperti itu aku tetap mencinta,menyayangi mu setulus hati,,,

sampai kapan pun aku akan setia menanti mu,,,
walau sering ada kata-kata yang kurang nyaman untuk perasaan kita masing-masing,,,
tapi itu hanya untuk mengetahui saja apakah di antara kita ada rasa ,,,

namun tampaknya hati mu  kian ta' ada rasa pada ku lagi,,
semua kata sayang,cinta,,,kini serasa hampa yang kau ucapkan kala itu,,,
dan kini  aku hanya terdiam ,,
dan hanya bisa memandangi wajah foto mu di facebook lama ku,,,

dan  aku kini hanya bisa berangan-angan,,
angan pun kian terbang melayang ,,
ingin memiliki mu selamanya seumur hidup ku,,,,
dengan rasa cinta kasih sayang ku yang tulus mulia,,,

entah sampai kapan ku kan seperti ini menanti cinta mu ,,
nan abadi,,,di lubuk hati yang dalam nan suci,,,
sering kali ku berfikir apa ada yang lain engkau di sana, , ,
namun aku tetap percaya engkau tidak mudah untuk menerima seseorang yang baru di dalam hati mu,,,
gadis pujaan  ku jangan kau tinggalkan aku karena aku benar-benar cinta kepada mu,,,dan cintai mu selamanya,,,

di kala senja di musim yang bahagia,,,
dia kabarkan rangkai kata indah yang kian membuat semangat hati ku,,
ku merasakan adanya getaran cinta,,,
ya tuhan berikanlah petunjuk mu.

gadis pujaan ku,,,
mengapa kau ta' membalas cinta ku gadis pujaan ku,,,
namun mengapa kini engkau seperti berubah,,
sebenarnya apa yang terjadi pada diri mu,,,


masihkah cinta dan sayang mu untuk ku,,
aku ingin kau mencintai ku bukan karena terpaksa,,,,
aku ta' mau kau mencintai ku karena terpaksa,,,
andai saja ku tau bagai mana sebenernya cinta mu kepada ku,,,
seberapa besar cinta mu kepada ku,,

kini aku di sini terdiam dan,,
hanyalah penantian  setia untuk mu gadis pujaan ku,,,
dengan waktu-demi waktu,,,kan ku menunggu mu,,,,




03/05/2012
17/12/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar